Friday 3 May 2013

Persitara Menghempaskan Persipon 2 - 0

indofootball.com - Bertempat di stadion tugu jakarta utara dalam lanjutlan laga Divisi Utama LPIS, persitara berhasil memetik poin penuh dari tim tamu persipon pontianak. Tim yang digawangi mantan pemain timnas era 90an,  kurniawan "si kurus" dwi julianto, harus menyerah setelah gagal mengejar defisit 2 gol dalam pertandingan yang disaksikan ratusan NJ Mania pendukung setia persitara jakarta utara.


Pertandingan berlangsung dalam tempo cepat, gol tercipta di menit 30 oleh pemain bernomor punggung 24, Dede S, berawal dari tusukan disayap kanan, dede berhasil memanfaatkan bola rebound dan mengubahnya menjadi sebuah gol.

Persitara Menghempaskan Persipon 2 - 0

Pada babak kedua, persitara mampu menambah pundi gol setelah wasit memberikan hadiah tendangan pinalti karena pemain persitara dilanggar dikotak terlarang. Striker persitara yg bernomor punggung 10, Pepito, berhasil mencetak gol dengan mengecoh kiper persipon.

Kurniawan "Si Kurus" Dwi Julianto

Setelah itu, persipon mengurung persitara sepanjang sisa waktu babak kedua karena ingin mengejar ketertinggalan 2 gol. Akibatnya persitara dipaksa bertahan dan bermain keras. Hal ini berakibat dikartu merahnya pemain belakang persitara, Manan, oleh wasit pada menit ke-75 karena melanggar pemain persipon yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper persitara. Meski bermain dengan 10 orang, persitara berhasil mempertahankan keunggulan hingga peluit akhir dibunyikan.


 
Design by ThemeShift | Edited by Daily Herza | Pasang Iklan Disini