Friday 3 May 2013

Tiga Pilar Persitara Absen Saat Jamu Persipon



divisiutama.co.id - Baru mengemas 4 poin membuat Persitara tetap terus mengejar poin tertinggi. Kali ini laga yang tidak bisa dilewatkan begitu saja oleh Laskar Si Pitung, sebutan Persitara, adalah melawan Persipon Pontianak. Ya, Persitara akan menjamu Persipon dalam laga di Stadion Tugu, Jakarta Utara, Kamis (2/5) besok. Laga ini merupakan kesempatan tuan rumah untuk bisa meraih poin penuh di kandang.
Meski demikian, tiga pilar Persitara yang kerap dipasang sebagai starting eleven akan absen dalam pertandingan ini. Ketiga pemain tersebut adalah Fathul Manan yang berposisi sebagai pemain belakang. Kemudian, Sunni Alifudin, kapten yang sekaligus berposisi sebagai pemain tengah. Sedangkan satunya lagi adalahMuhamad Fachri.

Menurut Pelatih Persitara Welly Podunge, Sunni dan Manan terkena akumulasi kartu kuning, sedangkan Fachri cedera. “Meskti tiga pemain pilar absen, kami sudah menyiapkan penggantinya,” jelas Welly, Rabu (1/5). Para pemain pengganti ini, lanjut pelatih asal Gorontalo ini, kualitasnya sebanding dengan mereka.

Yang ia persoalkan adalah ia belum tahu kekuatan lawan. “Saya masih buta dengan kekuatan Persipon,” ujarnya. Yang ia ketahui hanya di tim ini diperkuat oleh mantan striker nasional Kurniawan Dwi Yulianto. “Kalau dia main, tentu masih perlu diperhitungkan,” jelasnya.


 
Design by ThemeShift | Edited by Daily Herza | Pasang Iklan Disini