Tuesday 7 May 2013

Persipon Incar Kemenangan di Kandang Lampung FC


pontianak.tribunnews.com - Setelah kalah 0-2 di laga away menghadapi Persitara Jakarta Utara, Persipon dijadwalkan menghadapi Lampung FC, Minggu (5/5/2013) sore, di stadion Pahoman, Lampung.

Wakil tim manajer Persipon, Setyo Gunawan, mengatakan, tim butuh semangat juang dan penampilan terbaik, agar bisa mengimbangi kesebelasan Lampung FC di pertandingan lanjutan Divisi Utama LPIS.

"Memang perlu perjuangan ekstra agar bisa mengimbangi Lampung FC yang bermain di depan pendukungnya. Tapi, kami tetap berusaha tampil maksimal untuk meraih kemenangan. Minimal kami bisa menahan imbang," ujarnya, Sabtu (4/5/2013) sore.

Dari hasil evaluasi yang dilakukan, koordinasi antarlini dianggap masih belum maksimal. Kolektivitas tim yang belum padu dan penyelesaian akhir yang masih lemah, perlu dilakukan pembenahan.

"Kekalahan dari Persitara, menjadi pelajaran bagi tim untuk memperbaiki kelemahan jelang laga melawan Lampung FC. Pelatih harus bergerak cepat melakukan pembenahan dalam tim," ujar anggota DPRD Provinsi Kalbar ini.

Ia berharap, pelatih Persipon, Winedy Purwito, mampu melakukan perbaikan dan pembenahan tim secara cepat.

Sebagai pelatih berpengalaman, Setyo mengatakan, tim mempercayakan strategi tepat yang akan dipakai pelatih untuk menghadapi Lampung FC.

Ia juga berharap dukungan doa restu dari masyarakat Kota Pontianak dan Kalbar, agar nantinya tim bisa menampilkan permainan terbaiknya.

"Sebagai wakil manajer tim, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Walikota Pontianak, sutarmidji, Paryadi selaku wakil walikota, dan Roesman Nilam sebagai Direktur PT Persipon elang Khatulistiwa yang selalu memberikan dukungan," tambahnya.

Tak lupa, ia juga berterima kasih dengan Ketua KONI Kalbar, Sy Machmud Alqadrie, manajer tim, Edi Rusdi Kamtono dan Djarot Winarno. Tak lupa kepada insan sepakbola Kota pontianak serta pemain kedua belas, suporter Elang Khatulistiwa Mania.


 
Design by ThemeShift | Edited by Daily Herza | Pasang Iklan Disini