Tuesday 7 May 2013

Jamu Persipon, Tiga Pilar Lampung FC Sudah Fit

 ligaprima.co.id - Tiga pemain Lampung FC yang sebelumnya absen kini bisa bermain kembali dalam laga Minggu (5/5). Kali ini Lampung FC akan menjamu Persipon dalam pertandingan di Stadion Pahoman, Bandar Lampung. Ketiga pemain pilar tersebut adalah Aang Baktiawan yang terkena malaria, Abdurahman Aris dan Mulyani yang cedera.

“Kami bersyukur ketiga pemain ini sudah pulih dan bisa bermain lagi. Moga-moga mereka bisa bermain lebih baik besok,” ungkap Pelatih Lampung FC M Nasir, Sabtu (4/5). Menurutnya, tidak ada strategi khusus dalam pertandingan besok.

Lampung FC sebelumnya memetik poin penuh di kandang lawan saat melawan Persika, Minggu (28/4) lalu dengan skor 2-1 di Stadion Singaperbangsa, Karawang. Namun ia juga memperhatikan permainan ujung tombak Persipon, Kurniawan Dwi Yulianto.

“Saya kira dia mesti perlu diwaspadai. Saya telah instuksikan pemain untuk ada yang mengawalnya,” imbuh Nasir. Meski demikian, ia tak memberikan instruksi khusus untuk menjaga mantan pemain tim nasional itu. Yang jelas, hanya perlu diwaspadai saja.


 
Design by ThemeShift | Edited by Daily Herza | Pasang Iklan Disini