Friday 19 April 2013

Kurniawan Minta Dukungan Pemkot


Tribunpontianak.co.id - Mantan striker Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto yang baru bergabung dengan klub kebanggaan masyarakat Kalbar, Persipon bertandang untuk pertama kalinya  ke kediaman  Wali Kota Pontianak, Sutarmidji, Sabtu (13/4/2013) pagi

Kedatangannya di dampingi  oleh Direktur Eksekutif PT Persipon Elang Khatulistiwa, Heri Halidi dan Direktur Utama PT Persipon Elang Khatulistiwa, Roesman Nilam untuk bersilaturahmi. 
Dalam kesempatan itu, Kurniawan mengatakan kehadirannya di Pontianak untuk membela Tim Persipon. Ia  juga berharap mendapat dukungan dari pemerintah setempat.

"Pasti karena ada hal positif yang di dapat, karena dukungan dari Walikota ini memang sangat dibutuhkan untuk mengangkat moril pemain, karena beliau juga membantu banyak berbagai macam fasilitas untuk tim, itu sudah sangat luar biasa menurut saya," ujarnya kepada Tribunpontianak.co.id, Sabtu (13/4/2013).

Kurniawan yang baru tiba di Kota Pontianak sehari sebelumnya mengatakan tak akan gentar menghadapi lawan pada laga pertama bersama Persipon di laga pertama menghadapi Persikota Tanggerang 24 April mendatang. 

"Fokus latihan, Konsentrasi sudah mengerucut ke tanggal 24, beban di luar diluar ini sudah mulai dikikis," Maksimal 100 persen, tetapi sekarang belumlah," ujarnya.


 
Design by ThemeShift | Edited by Daily Herza | Pasang Iklan Disini