Tuesday 14 May 2013

Persipon Tetap Andalkan Kurniawan DY

divisiutama.co.id - Persipon Pontianak akan tetap mengandalkan duet Kurniawan Dwi Yulianto dengan Hengki Pratama untuk mendobrak pertahanan lawan. Persipon akan menjamu PSMS Medan dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama 2013 Grup 1, Rabu (15/5) di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, Pontianak.

Menurut Pelatih Persipon Winedy Purwito, timnya memang tetap mengandalkan kedua pemain ini sebagai starting eleven untuk sektor depan. “Keduanya sudah mulai padu. Diharapkan mereka bisa lebih meningkat lagi dari pertandingan ke pertandingan,” ungkapnya.

Winedy mengungkapkan, untuk formasi dia tetap menggunakan pola 4-4-2. Hanya saja, Imam Subekti, salah satu pemain belakangnya, masih diragukan apakah bisa diturunkan atau tidak. Imam sendiri hingga kini masih cedera.  Winedy sendiri berharap timnya bisa meraih poin maksimal di kandang, apalagi mereka bermain di hadapan publik sendiri.

Panitia pelaksana (panpel) sendiri sudah siap menggelar laga ini besok. Pengecekan lapangan telah dilakukan oleh panpel siang ini. Bahkan, tim tamu, PSMS Medan, akan mencoba lapangan sore nanti. Sekitar 200 petugas keamanan dari berbagai instansi akan diterjunkan untuk mengamankan laga ini.


 
Design by ThemeShift | Edited by Daily Herza | Pasang Iklan Disini